Dawai Hati

dawai-hati-pustakalombok.web.id

Apakah Anda pernah merasakan kesepian …??? Padahal Anda bekerja di kota besar yang ramai dengan orang berlalu lalang, Anda juga mempunyai sahabat dan relasi yang tersebar di setiap penjuru kota bahkan Anda mempunyai sederet jabatan baik itu formal maupun informal. Tetapi kenapa Anda masih merasakan kesepian …???

Kesepian Anda bukan karena tiadanya orang-orang disekeliling Anda, namun karena tiadanya seseorang di hati Anda. Anda dapat kehilangan saat-saat yang berharga, yaitu ketika Anda menutup hati dan enggan untuk melihat serta berbagi dengan orang-orang disekitar Anda yang membutuhkan bantuan atau pertolongan. Ketika Anda mengulurkan tangan dan menawarkan bantuan kepada orang lain di sekitar maka secara otomatis Anda telah merajut dan menjalin hati Anda dan hati orang tersebut dengan dawai emas. Dawai itulah yang kita sebut dengan persahabatan. Semakin banyak anda menjalin dawai tersebut maka semakin jauh hati Anda dari kesepian. Karena dawai tersebut akan menghasilkan nada-nada indah yang akan menghibur dan menyejukkan jiwa.

Bangkitlah dan tebarkan uluran tangan Anda. Sebaris senyuman dan sebuah tatapan mata yang bersahabat cukup untuk menyadarkan bahwa Anda sama sekali tidak sendiri. Mari tebarkan semangat hidup SuksesMulia yaitu kehidupan yang SUKSES meraih 4-TA (Harta-Tahta-Kata-Cinta) dan digunakan untuk memberi serta menebar manfaat buat sesama guna meraih keMULIAan.

Salam #Suksemulia

Mau provokasi lebih lanjut …? Follow saya di twitter : @CandraDenni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s