Visualisasi Keinginan & Doa

visualisasi-husnuzzonloa.blogspot.com

Rahasia besar kehidupan adalah hukum tarik menarik (Law of Attraction). Hukum tarik menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Ketika Anda membayangkan pikiran-pikiran, maka pikiran-pikiran itu dikirim ke Semesta, dan secara magnetis pikiran akan menarik semua hal yang serupa, dan lalu dikembalikan pada sumbernya, yakni Anda. (dikutip secara bebas dari buku The Secret karangan Rhonda Byrne).

Kalau yang mendominasi pikiran kita adalah hal-hal yang negatif seperti kemarahan, kekecewaan, kegagalan, frustasi dan lain sebagainya maka gelombang pikiran itu akan memantul ke alam semesta lalu menarik pikiran-pikiran negatif yang serupa dan mengirim balik kepada kita. Sehingga lingkaran negatif tersebut akan selalu menyelimuti dan membuat muram kehidupan kita.

Makanya kita selalu dianjurkan untuk merawat dan memelihara otak serta pikiran kita  agar selalu pada jalur dan trek yang positif.  Bahkan keinginan positif itu jangan hanya dipikirkan saja tetapi juga agar divisualisasikan agar otak lebih mudah menggodok dan menginjeksinya kedalam seluruh sel saraf kita. Sehingga sketsa tentang keindahan dan keberhasilan itu bisa dilukis  dan bingkai  dengan penuh kesempurnaan.

Salah satu aktivitas  yang paling tepat untuk memunculkan serta memvisualisasikan keinginan kita yaitu ketika kita berdoa kepada YME, karena saat berdoa apalagi kalau berdoanya khusuk kita langsung memohon kepada Allah SWT tanpa ada perantara. Apa yang jadi  keinginan dalam doa langsung divisualisaikan dalam pikiran, seolah-olah apa yang kita minta itu telah tercapai.

Alkisah ada seorang yang hanya berdoa kepada Tuhan tanpa ada visualisasi tentang keinginan tersebut dalam pikitannya. Dia hanya berdoa dan meminta ” Ya Tuhan, berikan aku kemudahan dalam mencari rezeki. Hanya dengan duduk diam saja uang akan datang  menghampiriku”

Beberapa tahun kemudian doanya tersebut dikabulkan oleh Tuhan, hanya dengan duduk diam saja orang tersebut dihampiri dan didatangi oleh uang. Pekerjaannya sebagai penjaga WC umum diterminal … 🙂

Mau provokasi lebih lanjut ? Follow saya di twitter : @CandraDenni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s